Tugas 9 Nama Multi Level Yang Telah Berkembang Indonesia Sejak 15 Tahun yang lalu Hingga Kini

www.undhirabali.ac.id

1.      SOPHIE MARTIN
Sophie Martin Indonesia didirikan atas nama PT Sophie Martin Indonesia, merupakan anak perusahaan berkonsep Multi Level Marketing (MLM) yang beroperasi di Indonesia sejak 1994. Telah berpengalaman lebih dari 13 tahun Sophie Martin dan masaih berdiri sampai saat ini di Indoneisa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.
Sophie Martin berkembang menjadi perusahaan penyedia produk fashion yang mempunyai peranan penting di Indonesia. Tingkatan member hanya ada dua pilihan yaitu presiden dan franchise. Kalau di tingkat franchise, kita harus punya bisnis sendiri atau tempat jualan sendiri. dan produk yang kita pajang di etalase toko nantinya berasal dari produk milik perusahaan.
Produknya lumayan bagus-bagus dan banyak peminatnya jadi tinggal pintar- pintar kita dalam menjual saja. Keuntungan member itu ada di diskon 30% untuk pembelian sendiri, bonus belanja sendiri, bonus pendekatan, bonus royalti, dan bonus super pic.
SOPHIE PARIS
SMS Center: 085 325 209 090
Yahoo Messenger: sophiemartinesia
Email: sophiemartinesia@gmail.com
 Hasil gambar untuk sophie martin
2.    ORIFLAME
Oriflame Tidak Sepenuhnya menerapkan sistem MLM. Mereka menggabungkan sistem direct selling dan MLM yang di gabungkan menjadi satu. Namun secara garis besar untungnya sama seperti perusahaan diatas ini. Kalo sudah bergabung jadi member, kerjaan kita setiap hari itu merekrut orang untuk bergabung jadi member di jaringan kita. Setelah itu barulah kita masuk ke jualan untuk memenuhi tutup poin. Dan kita sendiri juga bisa ikut nimbrung tutup poin.
Mudahnya anda akan membeli produk Oriflame seperti shampo, sabun, parfum, deodoran dan lain- lain. Dan akhirnya, semua produk yang ada di rumah anda tiap akhir bulan akan berubah produk Oriflame semua. Mudah kan? Anda tidak perlu pusing milih shampo apa atau sabun apa; semuanya dari Oriflame.
Setelah kita sukses mengajak orang lain agar ikut jaringan kita barulah kita ajarkan bagaimana caranya berjualan agar kita bisa mendapatkan keuntungan lebih dari member - member kita. Semakin banyak member yang bisa kita rekrut maka semakin besar peuang kita mendapatkan komisi atau penghasilan.

ORIFLAME
Menara Standard Chartered
lantai 2 Podium unit 1-4
Jl. Prof. Dr. Satrio No. 164, Jakarta 12930
Telp : (021) 2553 2244 (Hunting)
Fax: (021) 2553 2345
 Hasil gambar untuk oriflame
3.      TUPPERWARE
Earl Silas Tupper  adalah sang pendiri Perusahaan Tupperware pada tahun 1907- 1983, dimana perusahaan menjual berbagai produk-produk rumah tangga. Bagi anda yang sering liat di layar kacar, produk Tupperware terbuat dari bahan plastik. biasanya berbagai tempat makanan dan minuman, dan sebagainya.
Tupperware Indonesia sendiri mengaku tidak sepenuhnya menerapkan sistem MLM. Namun Lebih ke bisnis berjenjang karir. Yaitu tiap-tiap member memiliki tingkatan dan tugas berbeda. Kita bisa jadi manager, executive manager, group manager, atau distributor.
Namun perlu diketahui sebelum masuk ke jenjang tersebut, anda diwajibkan menjadi member dan melalui beberapa masa percobaan. Disini kita akan disuguhi pelatihan penjualan dan semacamnya seperti yang lain.
TUPPERWARE INDONESIA
Graha Irama, Lantai 2, Suite 16 E – H
Jl. H.R. Rasuna Said blok X-1 Kav. 1-2
Jakarta 12950.
PHONE: (62-21) 526 1461
FAX: (62-21) 526 1458 – 59
Email: Customer@TUPPERWARE.com
Hasil gambar untuk tupperware

Komentar

Postingan Populer